Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 29 September 2012

Cabuli Bocah Lalu Kasih Uang Rp 10 Ribu

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Agus Basuki Prayitno (45) terisak di Mapolres Malang, Jumat (28/9/2012) siang.

Ayah dua anak warga Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Jawa Timur, seolah menyesali perbuatan yang mengakibatkan ia dijebloskan ke tahanan Mapolres Malang.
Awal September silam, ia berbuat asusila pada Bunga (12), bocah perempuan asal Kecamatan Jabung, yang menyebabkan dirinya dipolisikan oleh warga desa, sehingga harus ditahan.
Pada awal September lalu di sebuah gubuk yang biasa dipakai untuk beristirahat setelah bekerja membuat bata, Agus bertemu Bunga yang sedang bermain-main.
Saat itulah, tiba-tiba muncul pikiran nyeleneh di kepalanya, untuk berbuat mesum kepada bocah tersebut.
“Dia saya panggil lalu, saya pegang-pegang. Setelah itu, saya beri uang Rp 10 ribu,” ungkap Agus.
Tindakan itu ia ulangi lagi seminggu kemudian. Setelah itu, Agus dicari-cari warga dan dibawa ke kantor polisi.
“Saya ditangkap seminggu setelah yang kedua itu. Jujur, waktu melakukan itu saya benar-benar sedang khilaf,” tutur Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar