Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 29 September 2012

Parma vs AC Milan: Menguji Kerendahan Hati El Shaarawy

TRIBUNNEWS.COM – Sebagai sosok striker muda yang tengah naik daun, Stephan El Shaarawy harus tetap menjaga kerendahan hati saat bertandang ke markas FC Parma pada giornata 6 Serie A di Ennio Tardini, Sabtu (29/9/2012).
Pasalnya, jika tidak mampu menjaga kerendahan hati, bukan tidak mungkin El Shaarawy dan AC Milan kembali tergelincir.
El Shaarawy sedang panen pujian setelah menjadi pahlawan kebangkitan AC Milan dengan memborong dua gol kemenangan ke gawang Sampdoria, Kamis lalu. Total The Little Pharaoh mengoleksi tiga gol musim ini.
Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, bahkan membandingkan El Shaarawy dengan penyerang sekelas Samuel Eto'o dan eks bintang Milan, Kaka. Pemain yang bersangkutan pun tidak sungkan-sungkan mengakui kehebatannya.
"Galliani berkata seperti ini karena, seperti Eto'o, saya bekerja keras dalam menyerang dan bertahan. Saya selalu berkata Kaka adalah pemain yang paling menginspirasi saya, apalagi kami memiliki karakteristik yang serupa. Namun demikian, saya adalah Stephan El Shaarawy dan saya terfokus untuk bermain baik dengan kualitas saya," ucap Si Firaun Cilik kepada Milan Channel.
Eks Genoa tersebut semakin berada di atas angin ketika Manchester United dikabarkan memantau potensinya. Namun demikian, agen El Shaarawy, Roberto La Florio sudah meminta pemain yang mampu berperan sebagai trequartista tersebut untuk tetap menginjak bumi.
"Stephan harus rendah hati. Pertandingan kemarin melawan Cagliari merupakan satu dari sekian banyak performa bagus. Saya selalu berharap dia bermain baik," ucap sang agen kepada Tuttomercatoweb.
Dengan kerendahan hati, kubu Milan pun berharap bisa terus menjaga performa apik dan berada di jalur kemenangan. Mereka berusaha mengejar selisih tujuh angka dari pemimpin klasemen sementara Juventus.
Peluang Milan untuk membawa pulang poin dari Ernio Tardini cukup terbuka. Catatan I Gialloblu awal musim ini belum meyakinkan. Lima giornata dilalui dengan raihan lima angka.
Parma mengalami dua kekalahan saat kontra tim-tim besar, 0-2 dari Juventus dan 1-3 dari Napoli. Hasil yang lebih baik terjadi saat bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina. Pada jamuan terakhirnya melawan Milan di Tardini, Parma harus menyerah 0-2 dari Milan lewat gol Zlatan Ibrahimovic dan Urby Emanuelson.
Pelatih Milan Massimiliano Allegri kembali akan mendampingi timnya di pinggir lapangan setelah bebas dari sanksi. Gelandang Kevin-Prince Boateng dan bek Cristian Zapata juga sudah boleh merumput usai menjalani sanksi lawan Cagliari.(Tribunnews/deo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar