Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 22 Agustus 2012

Giampaolo Pazzini Bersatu Lagi Dengan Riccardo Montolivo

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Riccardo Montolivo menyambut hangat kedatangan kawan baiknya, Giampaolo Pazzini, ke skuat AC Milan. Sang attacante digaet Rossoneri dari FC Internazionale dengan paket pertukaran Antonio Cassano plus dana €7juta. Transfer segera diresmikan tak lama lagi.

Montolivo, yang juga berstatus rekrutan baru di Milanello pada mercato musim panas, sudah mengenal Pazzo sejak sama-sama membela Atalanta kemudian Fiorentina. Ia yakin kehadiran Pazzini akan berguna buat Milan.
"Sebagai pribadi dia luar biasa dan kami telah berteman selama bertahun-tahun," kata Montolivo kepada Milan Channel.
"Bersama-sama kami memenangi Coppa Italia Primavera dengan tim junior Atalanta, bermain bersama di klub itu, di Fiorentina, di Italia U-21, juga di La Nazionale."
"Akan menakjubkan jika dia datang. Pazzini telah tampil baik di seluruh tim yang dibelanya. Dia adalah rubah di dalam kotak penalti, sangat kuat di udara dan membantu timnya bermain baik."
"Luar biasa bisa bertemu dengannya di sini, di klub dengan trofi terbanyak di dunia, terutama karena saya merasa kuat kami sedang kekurangan pemain dengan tipe persis seperti dirinya."(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar