Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 22 Agustus 2012

Dorong Wasit, Pemain Turki Dihukum 11 Laga

TRIBUNNEWS.COM, ANKARA - Ini pelajaran bagi seluruh pemain. Akibat mendorong wasit, Engin Baytar harus rela jadi penonton dalam 11 laga.

Winger Galatasaray itu harus merelakan sejumlah pertandingan usai dinyatakan bersalah karena mendorong wasit Akibat tindakan mendorong Cuneyt Cakir selaku wasit saat partai Piala Super Turki antara Galatasaray kontra Fenerbahce, Engin Baytar pun dijatuhi hukuman 11 pertandingan.
Gelandang yang memiliki tiga penampilan bagi timnas Turki itu sebelumnya dikeluarkan dari lapangan oleh sang wasit pada menit ke-65.
Dalam partai yang diwarnai dua kartu merah tersebut, Galatasaray sukses memenangi laga dengan skor 3-2.
Dalam sebuah keterangan mengomentari hukuman sang pemain, manajer Galatasaray, Abdurehim Albayrak justru menyatakan bahwa sanksi tersebut terlalu berlebihan.
"Kami menerima itu, tapi 11 pertandingan benar-benar tidak adil. Kami akan (pergi) ke Dewan Arbitrase untuk melakukan banding atas hukuman tersebut," ujarnya.
Dalam pertandingan yang berlangsung tanggal 12 Agustus lalu, Galatasaray menang berkat sumbangan dua gol dari Umut Bulut serta sebiji gol Selcuk Inan. Sedangkan Fenerbahce hanya mampu mencetak dua gol melalui Alex dan
Dirk Kuyt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar