Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 22 Agustus 2012

David Silva Kemungkinan Tinggalkan Manchester City

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Beberapa waktu lalu Silva diberitakan sudah mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari Manchester City, meskipun kontraknya masih tersisa dua tahun lagi.

Sebagai salah satu pemain yang ikut berjasa membawa City meraih gelar Liga Primer Inggris, gelandang asal Spanyol itu dinilai pantas mendapatkan kontrak baru serta kenaikan gaji.
Silva mendapat gaji sebesar £130 ribu per-pekan, namun menurut berita dari Daily Mail, permintaannya untuk mendapatkan gaji sebesar £200 ribu per-pekan belum kunjung diluluskan dan kemungkinan akan ditolak pihak klub.
Peraturan baru tentang finansial klub yang akan segera diterapkan oleh UEFA sepertinya menjadi pertimbangan utama City untuk tidak memberikan gaji yang sangat besar bagi para pemainnya.
Situasi itu bisa saja membuat Silva bertekad untuk hengkang karena kontribusinya dinilai tidak terlalu dihargai, sedangkan di sisi lain rekan setimnya seperti Yaya Toure dan Carlos Tevez mendapat gaji sebesar £200 ribu per-pekan.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar