Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 26 Juni 2012

Spanyol Tak Akan Tempel Ketat Ronaldo


TRIBUNNEWS.COM,WARSAWA - Jelang laga semifinal Euro 2012 antara Portugal dan Spanyol, Kamis (28/6) dini hari WIB, salah satu gelandang La Furia Roja, Xabi Alonso, mengaku dirinya bersama rekan-rekannya tak mempunyai persiapan khusus untuk mengawal pemain andalan Portugal, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo, pemain yang berjuluk CR7 adalah pemain paling berpengaruh bagi tim asuhan Paulo Bento tersebut. Bisa dikatakan CR7 adalah nyawa bagi Portugal. Beberapa tim yang bertemu dengan Portugal kerap melakukan penjagaan khusus terhadap mantan pemain Manchester united tersebut demi mengalahkan Portugal.
Namun, hal itu tak berlaku bagi Alonso. Menurutnya, Spanyol akan bermain seperti biasanya dan tak melakukan perlakuan khusus untuk menutup ruang gerak CR7 demi sebuah kemenangan.
"Kami akan melakukan penyesuaian dengan cepat terhadap permainan lawan dan bermain rapat seperti yang sering kami lakukan.Tak ada rencana khusus untuk mengawal Ronaldo,'' ujar pemain Real Madrid tersebut seperti dilansir Sky Sports.
Meskipun begitu, Alonso tetap mewaspadai permainan Portugal. Saat ini Alonso menganggap Portugal berada di penampilan terbaik mereka dengan berhasil melaju ke semifinal.
"Saat ini Portugal berada di situasi yang besar bagi mereka. Portugal menjadi semakin kuat dan berbahaya,'' tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar