Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 26 Juni 2012

Schweinsteiger Yakin Tampil Lawan Italia


TRIBUNNEWS.COM, WARSAWA - Diragukan tampil karena cedera engkel, gelandang Jerman Bastian Schweinsteiger yakin dirinya sudah fit.
Jerman akan berhadapan dengan Italia di semifinal Euro 2012, 28 Juni depan.

Sejauh ini Schweinsteiger memang selalu tampil penuh memperkuat Jerman di Euro 2012. Namun, bukan rahasia lagi kalau ia tampil sambil menahan cedera. Bahkan Schweinsteiger beberapa waktu lalu mengakui ia saat ini tengah berjuang mengatasi masalah engkel.
Kondisi itu diperkirakan akan membuat Schweinsteiger ditepikan saat melawn Italia di semifinal. Namun, sepertinya prediksi tersebut tidak akan jadi kenyataan. Salah satu alasannya adalah klaim Schweinsteiger yang mengatakan dirinya saat ini telah fit.
"Saya bahagia dan baik-baik saja. Saya tahu bagaimana menghadapi situasi in. Saya menantikan pertandingan melawan Italia dan saya berusaha sebaik mungkin untuk siap," kata Schweinsteiger di Sport.
"Saya merasa lebih baik. Selain itu, saya sudah cukup fit untuk bermain sejak awal pertandingan. Ketika saya mengatakan telah fit, maka saya serius akan hal tersebut," simpul Schweinsteiger.
Schweinsteiger sendiri telah tampil empat kali dengan total 360 menit di Euro 2012 ini. Dari empat kali penampilannya itu, Schweinsteiger sukses melepas empat tembakan dan dua asisst bagi Der Panzer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar