Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 26 Juni 2012

Pedro Yakin Spanyol Hentikan Cristiano Ronaldo


Spanyol akan menghadapi Portugal di babak semi-final Euro 2012 setelah keduanya menyingkirkan Prancis dan Republik Ceko.
Penyerang Spanyol Pedro Rodriguez menyadari, kapten Seleccao Cristiano Ronaldo akan menjadi ancaman utama sang juara bertahan.
Ronaldo tampil sebagai pahlawan Seleccao melaju ke babak perempat-final setelah dua golnya menjebol gawang Belanda di penyisihan Grup B. Selain itu, bintang Real Madrid juga mengantarkan Portugal ke semi-final berkat gol semata-wayangnya ke gawang Ceko.
Kendati demikian, Pedro optimistis armada La Roja mampu meladeni permainan Ronaldo. “Cristiano adalah pemain fantastis yang tengah berada dalam kondisi hebat dan itu harus menjadi pertimbangan,” puji Pedro seperti dilansir Sport.

“Tapi, saya pikir kami tahu bagaimana menetralisir [permainannya], jadi lihat saja apa yang akan terjadi. Kami sangat percaya diri [menghadapi semi-final], tapi ini akan menjadi laga yang sulit.”

Spanyol dan Portugal akan bertarung memperebutkan tiket ke partai puncak di Donbass Arena, Donetsk, Kamis (28/6) dini hari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar