Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 26 Juni 2012

Sergio Busquets: Gelar Euro 2012 untuk Miki Roque


TRIBUNNEWS.COM, DONETSK - Gelandang Sergio Busquets berharap Spanyol bakal mengukir sejarah dengan memenangi tiga turnamen internasional secara beruntun dan juara Euro 2012 nanti akan dipersembahkan kepada mantan rekan setimnya, Miki Roque. 

Eks pemain Spanyol U-19 itu diboyong Rafael Benitez ke Liverpool pada 2005 dan sempat dipinjamkan ke Oldham Athletic, Xerez dan Cartagena. Sebelum hijrah ke Anfield, Roque bermain bersama Busquets di klub lokal Catalan, Lleida. 
Dan, dalam surat terbuka yang dipublikasikan Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), Busquets menyatakan bela sungkawa kepada bek Real Betis yang meninggal di usia 23 akibat kanker panggul, Minggu (24/6). 
"Setelah mendengar berita tragis mengenai kematian rekan setim, saya ingin memberikan seluruh dukungan dan kekuatan kepada keluarga dan teman Miki Roque," demikian pernyataan gelandang Barcelona. 
"Seorang pria hebat telah pergi, atlet hebat, panutan untuk semua orang, tapi di atas semua itu dia seorang rekan setim yang hebat, seseorang yang sering berbagi momen yang tak akan pernah saya lupakan, dia telah meninggalkan kami."
"Setelah terkejut dan menyadari betapa hidup ini tidak adil, dalam momen ini saya hanya memikirkan satu hal, melakukan semuanya untuk mendedikasikan kemenangan yang perjuangkan untuknya," tutup Busquets. 
Sebelum mencapai final, La Furia Roja harus melewati tantangan Portugal di semi-final, Rabu (25/6).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar