Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 12 Mei 2012

Thiago Motta tak Cocok dengan Cambiasso


TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Selama ini, banyak yang memperkirakan Thiago Motta sangat mencintai Inter Milan. Akan tetapi, ternyata Motta merasa tidak diperlakukan dengan baik oleh Inter.

Pada Januari lalu, Motta akhirnya bisa pergi dari La Beneamata menuju Paris Saint-Germain. Hari kepindahannya tersebut merupakan keinginan yang terwujud selama berharap selama beberapa tahun terakhir.
"Aku meninggalkan Inter pada Januari lalu. Tetapi, sebenarnya aku ingin pergi sejak beberapa tahun sebelumnya," ungkap Motta.
"Aku tidak mendapatkan hal tersebut karena pelatih awal musim lalu, Gian Piero Gasperini membutuhkanku. Aku memberikan segalanya untuk Inter. Aku dan Presiden Moratti juga telah sepakat mengenai keinginanku pindah," tambahnya.
Satu yang menyebabkan Motta ingin pindah adalah karena hubungannya yang kurang harmonis dengan rekan setimnya, Esteban Cambiasso. Padahal, saat masih berbaju Inter, Motta merupakan pasangan sejati Cambiasso di lini tengah.
"Aku memiliki hubungan yang baik dengan Walter Samuel atau Javier Zanetti. Pun dengan Diego Milito yang pernah bersama di Genoa. Tapi hal itu tidak berlaku bersama Esteban Cambiasso. Meski hal itu tidak bisa dibenarkan. Namun, aku sama sekali tidak berteman dengannya," papar Motta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar