Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 12 Mei 2012

Ferguson: Manchester United tidak akan Menyerah

REPUBLIKA.CO.ID, Sir Alex Ferguson, pelatih Manchester United, enggan mengakui bahwa prospek timnya tampak 'menyedihkan'. Sebaliknya, dia justru optimistis menyebutkan United siap memenangi pertarungan seperit yang telah mereka lakukan terhadap Liverpool, Arsenal, dan Chelsea.


''Kami harus melakukan sesuatu, kan? Kami harus menghadapi tantangan ini dan itu baik untuk klub. Dengan situasi saat ini, kami boleh jadi akan kalah dalam musim ini. Namun, kami tidak akan menganggap segalanya akan berakhir sekarang. Dalam banyak hal, ini akan menjadi awal baik untuk sejumlah pemain ini. Tantangannya jelas: jika kami kalah dalam liga ini, kami akan berusaha lagi dan menang!''
Sebelumnya, United telah menelan pil pahit ketika City mengukuhkan diri sebagai tim terbaik Manchester setelah sukses menaklukan tim Ferguson di Etihad Stadium, Selasa (1/5). Gol semata wayang Vincent Kompany menghantarkan 'The Citizen' ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan keunggulan agresifitas gol.
Meski mengecewakan, hasil ini menurut pelatih Alex Ferguson pantas diterima tim 'Setan Merah.' Pasalnya, menurut dia, timnya tidak menampilkan serangan yang bernar benar mengancam lawan.
"Kami tidak benar-benar menguji kiper mereka. Kami memulai pertandingan dengan gemilang dan untuk 15 menit pertama kami mendominasi," ujar Ferguson pada BBC, Selasa, usai pertandingan. "Tapi, hingga pertengahan babak pertama kami kesulitan dan gol mereka datang di waktu yang buruk."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar