Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 09 Mei 2012

Juventus Bungkam Soal Transfer Van Persie


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Juventus dirumorkan akan membeli Robin van Persie dari Arsenal pada bursa transfer musim panas nanti. Menanggapi rumor tersebut, Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, memilih untuk bungkam.

Dari laporan beberapa media massa Italia, Van Persie merupakan incaran utama Juve pada bursa transfer nanti. Bahkan kabarnya Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, telah membuat penawaran pada agen Van Persie.
Menanggapi rumor tersebut, Marotta memilih untuk tak berkomentar. Sebaliknya pria yang selalu mengurusi soal transfer pemain Bianconeri tersebut malah memuji kemampuan Van Persie.
"Van Persie adalah salah satu pemain komplet yang ada saat ini, tapi ia masih terikat kontrak dengan Arsenal. Saya hanya bisa mengutarakan kekaguman saya padanya. Saya tak bisa mengatakannya sebagai target transfer kami karena itu tidak adil bagi Arsenal," kata Marotta di Football Italia.
Juventus sebenarnya bukan satu-satunya klub yang mengincar bomber asal belanda tersebut. Selain jawara Serie A 2011/12 itu, masih ada Real Madrid, Barcelona, Manchester City, AC Milan, dan Paris Saint-Germain, yang juga tertarik mendatangkan Van Persie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar