Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 09 Mei 2012

Juventus Tantang Real Madrid, AC Milan Tantang Chelsea


TRIBUNNEWS.COM, TURIN – Juventus akan menghadapi Real Madrid pada laga pramusim di Las Vegas sebagai bagian dari persiapan untuk musim depan. Laga tersebut dijadwalkan akan diselenggarakan pada 5 Agustus mendatang.

Duel ini diyakini akan menyita perhatian publik pecinta bola dari seluruh dunia. Bagaimana tidak, kedua tim berstatus sebagai juara dari masing-masing tim. Pasalnya Juventus saja memastikan gelar scudetto pada giornata ke-37, sementara Los Blancos terlebih dulu meraih gelar Liga Spanyol musim ini.
Meski sebatas laga persahabatan, pertandingan ini juga akan menjadi ajang pembuktian bagi Antonio Conte melawan eks pelatih Inter Milan, Jose Mourinho. Conte diyakini juga berhasrat membuktikan diri bisa menyamai level Mourinho yang sudah meraih banyak gelar.
Laga ini merupakan bagian dari rangkaian uji coba yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat yang tergabung dalam "World Football Challenge". Partai lain akan mempertemukan AC Milan dengan klub asal Inggris, Chelsea. Real dan Juve sendiri merupakan dua klub Eropa yang secara reguler menggelar persiapan pramusimnya di Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar