Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 09 Mei 2012

Mancini: Yaya Toure Seperti Ruud Gullit


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER – Sama halnya dengan David Silva, sosok Yaya Toure di lini tengah Manchester City sangat vital. Hal ini pun diakui oleh sang manajer, Roberto Mancini.

Kemampuan Toure lantas mendapatkan pujian dari manajer asal Italia tersebut. Menurut Mancini, Yaya Toure bahkan bisa disamakan dengan legenda Belanda, Ruud Gullit.
"Yaya pemain yang fantastis karena ia memiliki segalanya. Ia kuat, cepat, teknik yang bagus dan bisa bermain di beberapa posisi berbeda. Ia mirip Gullit bagi saya," tandas Mancini.
"Seorang pemain hebat bisa bermain di beberapa posisi, bagi saya Yaya salah satu pemain terbaik di Eropa," lanjut manajer yang pernah mengarsiteki Inter Milan tersebut.
"Jelas ia pemain yang berpengalaman. Jika tidak saya tak akan membelinya. Ia juga pemain berpengalaman yang pernah bermain bagi Barcelona dan memiliki mental yang bagus," lugasnya.
Pemain Pantai Gading berusia 28 tahun ini tiba di Etihad pada 2010-11 silam. Musim ini, ia telah melesakkan delapan gol dari 32 laga di Premier League, termasuk dua golnya ke gawang Newcastle United akhir pekan lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar