Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 03 April 2012

Alexandre Pato Tetap Dibawa ke Barcelona


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Karier Alexandre Pato pada musim ini memang cenderung meredup. Cedera memaksa dia lebih sering absen membela AC Milan. Ketajamannya pun semakin menurun.

Bahkan, pada musim dingin lalu, dia hampir dijual ke Paris Saint-Germain. Namun Pato menolak, dan memilih bertahan di San Siro. Kendati demikian, tetap saja kondisi striker asal Brasil itu tak membaik.
Meski saat ini kondisinya sudah semakin membaik, banyak yang meyakini Pato akan sulit menemukan bentuk permainan terbaiknya lagi. Namun, kabarnya Milan sudah memiliki solusi untuk mengatasi masalah tersebut.
"Saya bukan dokter, tapi seperti kata Jean Pierre Meersemann (dokter Milan), yang sangat saya hormati, di Amerika Serikat mereka sudah menemukan solusi bagus untuk masalah ini (Pato)," beber Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.
Pato sendiri saat ini turut dibawa ke Barcelona, guna melakoni laga leg 2 babak perempat final Liga Champions di Camp Nou. Namun, soal dimainkannya Pato atau tidak, Galliani enggan memastikannya.
"Pato bermain pada laga pertama melawan Barcelona. Kita lihat pada latihan malam ini, baru pelatih akan memutuskannya," pungkas Galliani.

Editor: Toni Bramantoro  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar