Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 03 April 2012

Sevilla Tunjukkan Prestasi yang Meningkat


TRIBUNNEWS.COM, SEVILLA - Performa Sevilla sedang meningkat dalam beberapa laga terakhir. Kini, klub asuhan Michel itu meraih kemenangan ketiganya secara beruntun usai menaklukkan Real Mallorca, Senin (2/4/2012).

Sebelum pertandingan melawan Mallorca, Sevilla sudah mengemas dua kemenangan yang masing-masing diperoleh dari Racing Santander dan Granada. Ingin meraih hasil maksimal untuk ketiga kalinya, Sevilla turun dengan kekuatan terbaik saat bersua Mallorca.
Tak tanggung-tanggung, lima pemain bernaluri menyerang yakni Jose Antonio Reyes,Piotr Trochowski, Jesus Navas, Manu del Moral, serta striker Alvaro Negredo langsung dimainkan sejak menit awal pertandingan.
Namun, semua upaya barisan depan Sevilla pada babak pertama menemui tembok tebal lini pertahanan Mallorca. Hingga jeda, skor tanpa gol tetap bertahan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.
Memasuki babak kedua, segalanya langsung berubah. Pada menit ke-51, Sevilla memecah kebuntuan lewat gol dari Negredo usai menerima umpan Reyes.
Tak butuh waktu lama bagi Sevilla untuk menambah keunggulan. Bahkan, dua gol tambahan langsung dicetak dalam waktu interval enam menit. Pada menit ke-62 dan ke-68, Manu serta Jesus Navas memperbesar keunggulan untuk klub asal Andalusia itu.
Mallorca sendiri hanya mampu memperkecil ketinggalan melalui gol Tomer Hemed pada menit ke-74. Hasil akhir pun berkesudahan 3-1 untuk kemenangan Sevilla.
Kemenangan tersebut membawa Sevilla satu setrip ke peringkat sembilan klasemen Liga BBVA dengan 42 poin. Sementara Mallorca, masih berkutat di posisi ke-13 dengan 36 poin.

Editor: Toni Bramantoro  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar