Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 03 April 2012

PKS: Harga Cabai Sudah Semakin Pedas Neh


TRIBUNNEWS.COM,JAKATRTA--Sejak awal PKS sudah menegaskan siap bekerja diluar maupun dalam pemerintahan. Tidak hanya Presiden PKS, bahkan ketua Majelis Syuro
telah menyampaikan hal yang sama.

"Namun kita ini bukan jaelangkung, yang datang tak dijemput dan pulang tak diantar. Perlu diingat koalisi ini ada ceritanya, SBY yang dulu melamar kami, PKS yang diajak untuk masuk
ke koalisi, dan kami bukan kutu loncat atau penumpang gelap yang membonceng setelah kereta berjalan," Ketua DPP PKS Bidang Advokasi Hukum dan HAM, Aboebakar Alhabsy, Selasa (3/4/2012).
Persoalan di dalam atau diluar pemerintahan itu sederhana. Jadi, Aboebakar menegaskan,
mendapat jatah menteri atau tidak, itu hanya urusan dunia. "Akan lebih penting jika
kita sekarang mikirin nasib rakyat, harga cabai sudah semakin pedas neh, harga sembako sudah melonjak, kita harus pikirin penderitaan rakyat itu," tegasnya.
Sayang sekali, sambung Aboebakar, bila bersorak atas penderitaan rakyat dengan pidato
kemenangan atas operasi politik di Senayan. "Walah, lha wong rakyat demo
dimana-mana, mahasiswa pada berdarah-darah. Sudahlah mari kita pikirkan mereka sekarang, janglahlah belokkan isu ini ke persoalan koalisi, itu soal kecil," tandasnya lagi.
Diskusi yang harus dilakukan adalah. menurut Aboebakar, adalah bagaimana
menangani dampak dari isu kenaikan BBM ini, itu akan lebih positif untuk pembangunan bangsa. Dan tentunya itu lebih gentle, mempertanggunjawabkan keputusan yang telah mereka ambil.

Penulis: Rachmat Hidayat  | 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar