Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 16 Maret 2012

Iran: Israel Serang Gaza, Tanda Zionis Sudah Putus Asa

REPUBLIKA.CO.ID, Menteri Luar Negeri Republik Islam Iran Ali Akbar Salehi mengutuk serangan militer rezim Zionis Israel ke Jalur Gaza dan menilai serangan tersebut sebagai tanda keputusasaan rezim Zionis.


Dalam pertemuan dengan pejabat senior Hamas Mahmoud al-Zahar pada Kamis (15/3), Salehi mengatakan bahwa mendukung Palestina dan perjuangan mereka adalah kewajiban utama bagi umat Islam. "Kami yakin bahwa Palestina akan menang," tegasnya.
Menlu Iran menegaskan kembali dukungan Tehran kepada bangsa Palestina. Dia menandaskan, kebangkitan Islam dan perkembangan terakhir di Timur Tengah dan Afrika Utara sebagai tanda runtuhnya  rezim Zionis.
Sementara itu, al-Zahar berterima kasih kepada bangsa Iran atas dukungan tanpa henti mereka kepada Palestina.
Al-Zahar sebelumnya juga bertemu dengan Ketua Majlis Iran Ali Larijani dan Sekretaris Dewan Tinggi Keamanan Nasional, Saeed Jalili.
Israel telah memulai putaran baru serangan udara ke Palestina sejak 9 Maret yang menyebabkan gugur syahidnya lebih dari 25 warga Gaza, termasuk anak-anak dan perempuan serta melukai puluhan lainnya.
Perdana Menteri rezim Zionis Benyamin Netanyahu pada Ahad lalu secara terang-terangan mengatakan bahwa Tel Aviv akan terus menyerang Jalur Gaza selama diperlukan Cina, Turki, Iran, Yordania dan Liga Arab telah mengutuk serangan Israel di Jalur Gaza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar