Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 16 Maret 2012

Hasil Seluruh Laga Liga Europa dan Klub yang Lolos


TRIBUNNEWS. COM - Delapan pertandingan babak 16 besar Liga Europa yang digelar Jumat (16/3/2012) sudah selesai.
Delapan tim sudah dipastikan lolos dan delapan lainnya tesingkir.
Tim yang tersingkir termasuk Setan Merah Manchester United yang kalah 2-1 dari Athletic Bilbao dengan agregat 5-3. Tim sekota United, manchester City juga ikut tersingkir. Menang 3-2 dari Sporting Lisbon di Etihad Stadium tak cukup buat "membeli" tiket ke perempat final. Manchester Biru kalah gol tandang karena sebelumnya kalah dari Sporti di leg I, 1-0.
PSV Eindhoven juga disingkirkan wakil Spanyol, Valencia setelah di leg II malam ini bermain imbang 1-1, sementara pada pertandingan sebelumnya PSV kalah 2-4.
Wakil Italia, Udinese harus tertunduk lesu di markasnya sendiri Stadion Friuli. Udinese kalah agregat 2-3 dari AZ Alkmaar, meski malam ini menang 2-1. Hannover melaju dengan suka cita. Membantai 4-0 di AWD-Arena, Hannover akhirnya membalikkan keadaan dari sebelumnya di pertandingan pertama kalah 0-2.
Besiktas vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 0-3. Atletico jauh memimpin dalam urusan agregat, 1-6 dan otomatis lolos.
Olympiakos kontra FC Metalist Kharkiv berakhir 1-2. Hasil ini membuat Metalist yang punya hak untuk lolos karena menang gol tandang. Pada pertandingan leg I Metalist memang kalah tapi cuma 0-1.
Schalke 04 vs Twente Enschede berakhir untuk dengan skor 4-1. Agregat akhir adalah 4-2. Schalke dapat satu tiket.
Empat Tim yang Lolos:
- Athletic Bilbao
- Valencia
- AZ Alkmaar
- Hannover
- Sporting Lisbon
- Mentalist
- Atletico Madrid
- Schalke

Penulis: Prawira Maulana  | 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar