Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 11 Maret 2012

Bunga Digilir Empat ABG di Hutan





TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Bunga (15) mengalami trauma berat. Anak baru gede (ABG) warga Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Bangka Barat masih ketakutan diajak bicara, setelah diperkosa oleh empat remaja warga desa setempat, Jumat (9/3/2012).

Saat malam kejadian, Bunga yang sedang keluar tiba-tiba dibuntuti empat remaja. Merasa kenal dengan para pelaku, Bunga tidak begitu menghiraukannya.
Tiba di jalan yang agak sepi, para pelaku menyeret korban ke dalam hutan sekitar jalan desa. Setelah itu, keempat remaja yang dikenal korban menggilir Bunga bergantian.
Setelah melampiaskan syahwat, para pelaku melarikan diri dan membiarkan Bunga di hutan. Korban kemudian berjalan menuju rumahnya, dan menceritakan  musibah yang ia alami.
Malam itu juga, pihak keluarga melapor ke Mapolres Bangka Barat. Hasilnya, tiga pelaku langsung diringkus, dan satu pelaku lagi melarikan diri.
Kapolres Bangka Barat AKBP Solihin mengatakan, tiga pelaku pemerkosa Bunga adalah GA (16), JM (16), dan AW (14). Ketiganya diringkus aparat Sat Reskrim Polres Bangka Barat, Sabtu (10/3/2012).
"Satu pelaku lagi, SA (18) masih dalam proses pencarian. Pelaku yang sudah diamankan sedang dalam pemeriksaan," kata Solihin..
Dari keterangan korban, para pelaku bersama-sama menyeret korban dari pinggir jalan ke hutan kampung Dusun Trabik, kemudian menyetubuhi korban secara bergantian. (*)

Editor: Yaspen Martinus  |  Sumber: Bangka Pos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar