Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 07 Februari 2012

Persipura Menangkan Gugatan, Menpora pun Senang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng, mengungkapkan rasa gembiranya setelah Persipura Jayapura memenangkan gugatan terhadap PSSI di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).


"Saya senang Persipura memenangkan gugatan di CAS. Karena, memang harapan kita semua Persipura sebagai juara yang mewakili Merah Putih di level internasional," kata Andi yang ditemui wartawan usai menghadiri peringatan maulid nabi di Istana Negara, Jakarta, Senin (6/2) malam.

Kemenangan tersebut, kata Andi, merupakan contoh bagi klub-klub lain yang memiliki permasalahan serupa. Jika ada perbedaan pendapat, maka hal tersebut memang sudah seharusnya diselesaikan dengan musyawarah mufakat dan mediasi.
Jika di dalam negeri ada KONI/KOI, maka di level internasional ada badan arbitrase seperti CAS,'' kata Andi. ''Hasil dan prosesnya bisa cepat.''

Persipura sebelumnya menggugat PSSI karena organisasi sepak bola Tanah Air itu dianggap telah mengganjal tim Mutiara Hitam ikut kompetisi Liga Champions Asia musim 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar