Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 07 Februari 2012

Hengkang dari Juventus, Milos Krasic Merapat ke Zenit


TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Kabar yang berkembang di Italia mengatakan kalau Milos Krasic, pemain incaran Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Chelsea tersebut sudah sepakat hengkang dari Juventus dan bergabung dengan klub raksasa Rusia, Zenit St Petersburg.

Pemain asal Serbia ini diketahui sudah tidak pernah tampil lagi memperkuat skuad inti Juve, semenjak The Old Lady ditangani oleh Antonio Conte. Imbasnya, Krasic sempat melontarkan pernyataan ingin hengkang dari Turin.
Pemain sayap Bianconeri itu sudah dikaitkan akan hijrah ke White Hart Lane pada bulan Januari lalu, tapi menjelang ditutupnya jendela tansfer, kesepakatan tersebut akhirnya batal. Meski sudah dikaitkan dengan dua klub papan atas Premier League lainnya, tapi tampaknya Zenit yang berhasil merekrut eks pemain CSKA Moskva itu.
Dengan jendela transfer Rusia yang baru akan ditutup pada tanggal 24 Februari, surat kabar Italia Tuttosport, mengklaim jika kesepakatan untuk mendatangkan Krasic ke Zenit akan segera diselesaikan pada akhir pekan ini dengan nilai transfer sebesar 8.3 juta pound atau berkisar Rp 117 miliar.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar