Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 07 Februari 2012

Chelsea Bantah Abramovich Marah pada Villas Boas


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Pihak klub Chelsea membantah klaim yang menyebutkan kalau Roman Abramovich terlibat perdebatan dengan sang manajer, Andre Villas-Boas sebelum laga imbang 3-3 kontra Manchester United.

The Blues memang membenarkan kalau sang pemilik klub sempat berbicara dengan Villas-Boas pada kunjungan ke tempat latihan para pemain, Sabtu (4/2/2012). Namun, mereka menegaskan pengusaha kaya raya asal Rusia itu masih tetap mendukung proyek yang dilakukan Villas-Boas.
"Roman suka datang ke Cobham (tempat latihan Chelsea) dan menyaksikan latihan kapan pun ia bisa. Dia bisa berkunjung pada Sabtu. Dia dan Andre bercakap-cakap usai sesi latihan, itu normal," papar juru bicara Chelsea.
Diyakini, kunjungan Abramovich tersebut merupakan kedatangannya yang pertama ke tempat latihan pada musim ini. Ia menyaksikan para pemain The Blues berlatih selama 35 menit dan menghabiskan 20 menit berbicara dengan Villas-Boas.
Tak hanya itu, sang pemilik juga dikabarkan menghabiskan waktu setengah jam untuk berbicara kepada para pemain di ruang ganti usai pertandingan seri menjamu The Reds Devils.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar