Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 28 Januari 2012

Kebobolan di Masa Injury Time, Maroko Tersingkir


TRIBUNNEWS.COM, MAROKO - Kejutan Piala Afrika 2012 kembali berlanjut. Setelah Senegal dipastikan tersingkir, kini negara kuat lainnya, Maroko juga harus angkat koper lebih dahulu.

Secara menyakitkan, Maroko harus mengakui keunggulan Gabon dengan skor 2-3 saat keduanya bertemu. Yang lebih menyakitkan, gol penentu kemenangan Gabon lahir pada masa injury time menit ke-8.
Maroko sebenarnya sempat memimpin terlebih dahulu melalui Housinne Kharja pada menit ke-25. Namun, Gabon berbalik unggul melalui dua gol yang dicetak Pierre-Emerick Aubameyang (menit ke-77) dan Daniel Cousin (menit ke-79).
Tertinggal 1-2, Maroko menciptakan gol penyeimbang dramatis yang tercipta pada menit ke-2 masa injury time. Namun malangnya, pada menit ke-8 masa injury time , Gabon kembali mencetak gol yang dibuat Bruno Zita. Skor akhir pun berkesudahan 3-2 untuk Gabon.
Dengan hasil demikian, maka Maroko tersingkir dari ajang Piala Afrika, karena pada laga perdana juga kalah dari Tunisia. Gabon dan Tunisia pun memastikan tiket perempat final karena mengemas dua kemenangan beruntun. Tunisia pada pertandingan lainnya juga menang 2-1 atas Niger.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar