Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 02 Desember 2011

Sembuh dari Cedera, Ronaldo Siap Perkuat Madrid


TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Sempat dikabarkan cedera engkel, Cristiano Ronaldo dinyatakan siap merumput kembali saat Real Madrid menghadapi Sporting Gijon, Sabtu (3/12/2011) dini hari WIB.
Di saat yang sama Ricardo Carvalho harus kembali masuk ruang terapi Madrid karena cedera lutut.
Sebelumnya Ronaldo sempat diragukan akan tampil di pertandingan melawan Gijon setelah mendapat tekel cukup keras dari Luis Perea saat Madrid menumbangkan Atletico Madrid 4-1, Sabtu (26/11/2011). Pasalnya, akibat tekel itu, Ronaldo absen pada sesi latihan resmi yang digelar Jose Mourinho sehari sesudahnya dengan alasan engkel terkilir.
Namun rupanya Ronaldo berhasil pulih lebih cepat dari yang diperkirakan. Kini penyerang asal Portugis itu dinyatakan telah kembali fit dan siap memperkuat Madrid.
"Cristiano Ronaldo kembali bergabung dengan skuat dalam sesi latihan resmi pagi ini (Kamis 1 Desember waktu setempat) untuk melakukan persiapan melawan Sporting Gijon Sabtu ini," tulis pernyataan di situs resmi Madrid.
Di sisi lain, nasib Ricardo Carvalho ternyata tak seberuntung Ronaldo. Setelah sempat absen selama lima pekan akibat cedera punggung, bek berusia 33 tahun itu harus kembali ditepikan karena mengalami masalah pada ligamen lutut kanannya saat latihan bersama rekan-rekannya pekan ini. Dengan masalah yang dialaminya itu, Carvalho diragukan bisa bermain saat duel El Clasico melawan Barcelona pada 10 Desember nanti.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar