Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 02 Desember 2011

Putri Ting Ting Puaskan Pelanggan Ganteng Sambil Sikat HP





TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Tergiur dengan ponsel canggih milik tamunya, Yudha Agus Prasetyo (19) atau yang memiliki ‘nama panggung’ Putri Ting Ting berulah.
Di sela-sela memberikan kenikmatan sesaat bagi sang tamu, sang waria menyempatkan diri untuk mencuri ponsel tamunya yang bermerek Sony Ericksson.
Putri mengaku, mengambil ponsel milik lelaki yang mencumbunya di Bundaran Tol Waru pekan lalu. Belakangan, tamu yang diketahui bernama Aksoro (23) asal Rungkut itu sadar ponselnya raib setelah empat hari berlalu.
“Korban sebenarnya sudah dilayani tersangka. Nah saat melayani itulah, korban tidak sadar kalau ponsel yang disimpannya di saku baju itu diambil tersangka. Korban mengira ponselnya jatuh. Namun setelah diselidiki, ternyata ponsel itu dicuri,” ujar Kanit Jatanum Sat Reskrim Polrestabes Surabaya Iptu Yunus Saputra, Kamis (1/12/2011).
Putri mengatakan, Aksara datang dalam keadaan mabuk. Mereka sepakat kencan singkat dengan tarif Rp 40.000. Karena Aksoro masih muda dan ganteng, Putri mengaku rela banting harga. “Biasanya saya sampai Rp 100.000 lho mas,” ujarnya dengan nada genit.
Menurut Putri, saat korban mencumbunya sebenarnya ia juga tertarik. Tetapi karena ponselnya canggih, pelaku lebih terangsang mencuri ponselnya.
Polisi menangkap Putri di kamar kosnya di kawasan Bendul Merisi Surabaya. Melihat polisi datang, Putri kaget sampai histeris. “Tapi saya mengaku salah kok, ponselnya ada dan sudah saya serahkan ke polisi,” pungkasnya.

Editor: Yulis Sulistyawan  |  Sumber: Surya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar