Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 02 Desember 2011

Demokrat Harap Jumpa Pers Tak Pengaruhi Sidang Nazaruddin


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Jero Wacik berharap jumpa pers hari ini tidak memengaruhi sidang terhadap terdakwa kasus suap wisma atlet SEA Games XXVI di Palembang, Muhammad Nazaruddin.

"Kami minta, jangan sampai hasil jumpa pers ini akan berpengaruh pada persidangan," ujar Jero Wacik kepada wartawan dalam jumpa pers di Kantor Pusat DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2011).
Menurut Jero Wacik, diadakannya jumpa pers hanyalah untuk mengklarifikasi mengenai pernyataan Nazaruddin di hadapan Majelis Hakim yang sempat menyebutkan dirinya datang ke Cikeas sebelum pergi ke Singapura.
Senada dengan Jero Wacik, Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Amir Syamsuddin juga menegaskan bahwa jumpa pers ini untuk meluruskan persepsi di masyarakat mengenai keterangan Nazaruddin dalam sidang perdananya.
"Kehadiran kami ini tidak bermaksud membesar-besarkan masalah, tetapi dalam rangka meluruskan persepsi di masyarakat terutama media soal keterangan Saudara Nazar dalam sidang perdananya," jelas Amir.

Penulis: Imanuel Nicolas Timothy  |  Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar