Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 04 Desember 2011

Monti: Balotelli Bisa Seperti Messi dan Ronaldo


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Gol unik Mario Balotelli saat membela Manchester City menghadapi Norwich City, Sabtu (3/12/2011), mulai mendapat tanggapan. Kali ini datang dari pelatih tim muda Inter Milan, Marco Monti.

"Balotelli adalah karakter yang unik. Dia bisa jadi pemain besar yang berpotensial, tapi tidak mudah mengaturnya. Ketika dia masih muda, banyak masalah padanya. Dia memang gila, tapi bagus saat bermain," jelas Monti.
Menurut Monti, Mario Balotelli adalah sosok pemain potensial dan berbakat. Dia menilai striker timnas Italia itu bisa seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, tak bisa dipungkiri Super Mario memiliki sifat bengal.
"Ya, dia memang berpotensial seperti Messi dan Ronaldo. Dia pemain yang berbeda, tapi masih membutuhkan waktu. Mario hanya butuh waktu untuk membuat dirinya matang, dan saya pikir dia bisa mencapai level tinggi seperti dua pemain itu (Messi dan Ronaldo)," ujarnya.
"Jika melihatnya saat sesi latihan tim, kadang-kadang dia tidak mau bermain. Tapi ketika dimainkan, dia ingin selalu menang. Inilah kapasitasnya. Saya pikir dia membutuhkan waktu dan pengalaman," pungkas Monti.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar