Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 28 November 2011

Villas Boas Incar Kemenangan Beruntun





TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Andre Villas-Boas (AVB) mencanangkan kemenangan beruntun sebagai target Chelsea saat ini menyusul hasil postif yang mereka raih saat mengalahkan Wolves 3-0, Sabtu (26/11/2011).

Menurut Villas-Boas, kemenangan beruntun sangat penting bagi Chelsea untuk menaikkan kembali moral skuad The Blues setelah mengalami hasil buruk belakangan ini. Salah satu caranya adalah memenangkan pertandingan-pertandingan berikutnya.
"Kemenangan ini (lawan Wolves) tak akan membawa kami otomatis pada kemenangan beruntun, tapi saya harap demikian. Selanjutnya masih ada pertandingan besar melawan Liverpool di Piala Carling dan itu akan memberi kami cukup hasrat untuk melangkah maju," ujar pelatih asal Portugal tersebut.
Chelsea sendiri saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 25 poin hasil dari delapan kali menang, satu kali seri, dan empat kali kalah. Mereka berselisih satu poin dengan Newcastle United di peringkat keempat dan 10 poin dengan Manchester City di peringkat pertama.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar