Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 28 November 2011

Marseille Empaskan PSG 3-0





TRIBUNNEWS.COM, MARSEILLE - Konsistensi Paris Saint-Germain (PSG)di ajang Ligue 1 mulai mendapat tantangan. PSG terpaksa harus menerima dua kekalahan beruntun usai dipermalukan Olympique Marseille, Minggu (27/11/2011).

Bermain di Stade Velodrome, kedua tim menampilkan para pemain terbaiknya. Andre Ayew menjadi jenderal di kubu tuan rumah. Sementara Javier Pastore ditugaskan memimpin anak-anak dari Kota Mode, Paris.
Akan tetapi, pertandingan baru berjalan sembilan menit, Marseille sudah terlebih dahulu membuka skor melalui Loic Remy. Umpan silang dari Cesar Azpilicueta berhasil dimaksimalkan oleh striker Perancis itu.
Keunggulan 1-0 pada babak pertama bertambah setelah jeda. Kegagalan PSG keluar dari tekanan membuat Morgan Amalfitano menggandakan skor untuk tuan rumah pada menit ke-65.
Enam menit sebelum laga berakhir, PSG semakin terpuruk dengan gol ketiga dari Marseille. Kali ini, Andre Ayew yang sukses merobek jala Salvatore Sirigu untuk memberikan kemenangan mutlak 3-0 untuk Marseille.
Kemenangan itu cukup untuk membuat Marseille naik satu strip ke posisi ke-9 Ligue 1 dengan 21 poin. Sedangkan PSG gagal mengkudeta Montpellier di puncak klasemen.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar