Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 28 November 2011

Milan Pesta Gol ke Gawang Chievo


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - AC Milan terus menjaga persaingan untuk mempertahankan gelar scudetto yang didapat musim lalu. Pasukan Massimiliano Allegri berhasil menggelar pesta gol saat menjamu Chievo Verona, Minggu (27/11/2011).

I Rossoneri sepertinya sudah bisa menang mudah kala Thiago Silva sukses membobol jala Stefano Sorrentino saat pertandingan beru berlangsung delapan menit. Gol tersebut terasa membanggakan karena Silva untuk pertama kalinya ditunjuk sebagai kapten Milan.
Pada menit ke-16, Milan menambah perbendaharaan gol melalui sepakan jarak jauh Zlatan Ibrahimovic. Lagi-lagi, gol itu juga spesial karena merupakan gol ke-100 Ibrahimovic di kancah Serie-A, 20 di antaranya diciptakan bersama Milan dan sisanya saat berbaju Juventus serta Inter Milan.
Tak ingin memberikan kesempatan kepada Chievo, Alexandre Pato membuat publik San Siro kembali bersorak pada menit ke-33. Pato sukses memanfaatkan bola liar di depan gawang Chievo yang gagal diantisipasi Luciano.
Sebelum turun minum, Milan kembali mencetak gol keempat yang dilesakkan oleh Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu berhasil menjalankan tugas sebagai algojo penalti pada menit ke-44. Penalti diberikan setelah Pato dilanggar Luciano di dalam kotak terlarang.
Pada babak kedua, Milan sedikit mengendurkan serangan ke jantung pertahanan Chievo. Tim tamu mulai sedikit demi sedikit berani keluar menyerang menekan Milan.
Akan tetapi, buruknya penyelesaian akhir membuat Chievo gagal menciptakan satu gol pun ke gawang Milan yang dikawal Marco Amelia. Kedudukan akhir 4-0 tetap bertahan untuk kemenangan Milan.
Hasil tersebut sekaligus menempatkan Milan ke posisi kedua Serie-A, menggeser Udinese yang sama-sama meraih 24 poin. Namun, Milan unggul selisih gol atas udinese.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar