Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 07 November 2011

AC Milan Bantai Catania 4-0


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - AC Milan terus menjaga rekor apik di kompetisi Serie-A musim 2011-12. Lima kemenangan beruntun berhasil diraih I Rossoneri setelah menang telak atas Catania, Minggu (6/11/2011).

Tanda-tanda kemenangan Milan langsung hadir saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Robinho dijatuhkan di dalam kotak terlarang yang membuat wasit menunjuk titik putih.
Zlatan Ibrahimovic yang menjadi algojo mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan membuka skor untuk tuan rumah.
Pada menit ke-23, publik San Siro kembali bergemuruh kala sepakan melengkung Robinho merobek jala Catania yang dikawal Mariano Andujar. Milan unggul 2-0 yang bertahan hingga babak pertama usai.
Memasuki babak kedua, Milan kembali memegang penuh dominasi permainan. Hasilnya pun terlihat pada menit ke-69. Sebuah sepakan Robinho membuat kiper serta lini pertahanan Catania kalang-kabut.
Franscesco Lodi yang pun harus menerima pil pahit karena bola menyentuh dirinya sebelum masuk ke gawang dan membuat namanya terukir sebagai pencetak gol bunuh diri.
Tak lama berselang atau tepatnya menit ke-71, Milan memastikan kemenangan melalui Gianluca Zambrotta. Bek veteran Italia tersebut sukses memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Alberto Aquilani.
Kemenangan ini cukup untuk membuat posisi Milan naik ke peringkat ketiga Serie-A. Milan kini mengumpulkan 20 poin dan berbeda satu poin dari peringkat pertama dan kedua, Udinese dan Lazio.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar