Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 22 Oktober 2011

Timnas Indonesia Jamu Iran Bentrok Jadwal SEA Games 2011


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jadwal Pertandingan sepakbola baik itu di SEA Games Jakarta-Palembang dan Jadwal Pra Piala Dunia yang akan dilakoni kesebelasan Indonesia bentrok pada tanggal 15 November 2011.

Dalam jadwal pertandingan di laga SEA Games 2011, kesebelasan Indonesia U-23 asuhan Rahmad Darmawan bakal berhadapan dengan kesebelasan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Sementara itu, bertepatan dengan itu, kesebelasan senior Indonesia yang tengah berjuang di Pra Piala Dunia 2014 Grup E Asia akan meladeni kesebelasan Iran.
Khusus untuk jadwal menjamu Iran, panpel belum menentukan tempatnya dimana, karena tak mungkin menyelenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno lantaran sudah dijadwalkan untuk pertandingan sepakbola SEA Games 2011.
Penanggung jawab Timnas PSSI Bernhard Limbong mengaku pihaknya masih mencari stadion alternatif saat menjamu Iran di Pra Piala Dunia.
"Kami masih mengusahakan beberapa stadion yang layak menggelar pertandingan Pra Piala Dunia saat menjamu Iran," ungkap Bernhard Limbong di Sekretariat PSSI.
Sempat disinggung oleh Bernhard Limbong yang berpangkat Birgjend TNI AD ini adalah Stadion Si Jalak Harupat di Soreang Kabupaten Bandung, Jawa Barat.
"Bisa saja digelar di Jalak Harupat, atau bisa juga di Stadion Manahan Solo," jelas Bernhard Limbong. (oro)

Penulis: Antonius Bramantoro  |  Editor: Antonius Bramantoro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar