Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 22 Oktober 2011

Laurent Koscielny Titik Lemah Lini Belakang Arsenal


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Arsenal masih mencari konsistensi permainan pada awal-awal musim ini. Untuk tim sebesar The Gunners, peringkat ke-10 Premier League bukanlah hal yang wajar.

Ditambah, barisan belakang Arsenal dinilai sebagai salah satu titik lemah. Bayangkan saja, sampai pekan ke-8, gawang Wojciech Szczesny telah kemasukan 17 gol, terburuk ketiga dari seluruh kontestan Premier League.
Salah satu pemain yang disorot atas buruknya lini pertahanan adalah Laurent Koscielny. Bek asal Prancis tersebut dinilai belum bisa menjadi tembok kokoh bagi pasukan Arsene Wenger.
Namun tuduhan itu coba dibalikan oleh Robin van Persie. Suksesor Cesc Fabregas dalam hal kapten tim itu berujur bila Koscielny masih belum memperlihatkan kualitas sebenarnya yang dimiliki.
"Setiap pemain pasti memiliki momen yang tidak menguntungkan. Namun Koscielny sudah bermain baik sejak datang pada musim lalu. Setelah menjalani musim pertama di kancah tertinggi Liga Prancis, dia datang ke Arsenal. Aku menyukai permainannya. Dia kuat, cepat, memiliki fisik prima dan jago dalam duel udara," papat Van Persie.

Editor: Antonius Bramantoro  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar