Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 22 Oktober 2011

Mario Gomez Ditantang Pecahkan Jumlah Gol Muller


TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Dalam semusim terakhir, Mario Gomez mencuat sebagai striker haus gol milik Bayern Muenchen. Khusus di arena Bundesliga 1, Gomez telah menjaringkan 48 gol dari 69 laga bersama FC Bavarian.

Setelah meredum pascahijrah dari VfB Stuttgart ke Bayern pada musim 2009-10, keran gol Gomez mulai terbuka musim lalu. Striker keturunan Jerman-Spanyol itu menjadi top skorer Bundesliga 1 musim lalu dengan 28 gol.
Prestasi apik itu berlanjut musim ini. Sampai pekan ke-9, Gomez telah menceploskan 10 gol dari delapan penampilannya. Gomez dipastikan akan semakin berhasrat mencetak banyak gol, setelah legenda Bayern Gerd Muller menantangnya untuk menorehkan rekor baru.
"Saya menantang Gomez untuk memecahkan rekor gol saya. Nyatanya, saya terpukau mengapa raihan 40 gol yang saya buat belum terpecahkan sampai saat ini," tantang Muller. "Jika rekor gol saya dipecahkan pemain Bayern, itu akan sangat spesial."
Ya, sampai saat ini tidak ada yang bisa memecahkan rekor gol Muller yang diciptakan pada musim 1970-71 itu. Jika dihitung secara kasar, maka andai Gomez terus menampilkan permainan konsisten seperti saat ini, maka di akhir musim bukan tak mungkin rekor gol Muller pasti bisa dipecahkannya.

Editor: Antonius Bramantoro  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar