Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 12 Oktober 2011

Silva Cetak Dua Gol, Spanyol Bungkam Skotlandia 3-1


TRIBUNNEWS.COM, ALICANTE - Bermain di kandang sendiri, Spanyol berhasil membungkam Skotlandia dengan skor 3-1 dalam laga pamungkas kualifikasi Piala Eropa 2012, di Stadion Jose Rico Perez, Alicante, Rabu (12/10/2012).
David Silva menjadi bintang lapangan dengan torehan dua gol.
Sejak laga dimulai, Spanyol langsung mengurung lini pertahanan Skotlandia. Keunggulan tim matador dibuka David silva pada menit ke-6. Pemain Manchester City itu berhasil mengecoh kiper Skotlandia, Allan McGregor.
Menjelang akhir babak pertama, Silva kembali mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan keras Silva tak mampu dibendung McGregor.
Meski sudah unggul dua gol, Spanyol tak menurunkan tempos permainan pada babak kedua. McGregor kembali harus memungut bola dari gawangnya pada menit ke-54. Kali ini giliran striker Barcelona, David Villa, yang membawa Spanyol unggul 3-0.
Tak patah arang, Skotlandia mencoba memperkecil kedudukan. Pada menit ke-66, wasit Johannesson memberikan hadiah penalti untuk Skotlandia.
David Goodwillie yang dipercaya sebagai eksekutor tak membuang kesempatan tersebut. Skor 3-1 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.(*)

Penulis: Adi Suhendi  |  Editor: Juang Naibaho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar