Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 21 September 2011

Wali Murid SMAN 6 Jakarta Layangkan Surat Pengaduan


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam pertemuannya dengan Kapolres Jakarta Selatan, Dewan Wali Murid SMAN 6 Jakarta melayangkan surat pengaduan bahwa sudah terjadi sesuatu terhadap anak-anaknya.

"Mereka sudah layangkan pengaduan. Tapi belum kami nilai sebagai laporan," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Imam Sugianto di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2011).
Tetapi dalam aduan tertulis yang dibuat dari sekolah tersebut, tidak mengadukan secara spesifik korban yang jatuh dalam bentrokan siswa SMAN 6 Jakarta dengan wartawan yang terjadi Senin (19/9/2011).
"Hanya pengaduan ada kejadian, tidak spesifik melaporkan satu korban dianiaya," ungkapnya.
Polres Jakarta Selatan akan proaktif menjemput bola, supaya korban yang jatuh dari siswa SMAN 6 Jakarta untuk membuatkan laporan polisi. "Kita akan bawa ke sini dan itu akan mengembang ke yang lain," ucapnya.
Kemudian pihak dewan murid pun dalam pertemuan malam ini dengan Kapolres menawarkan opsi Rabu (21/9/2011) akan mengadakan pertemuan dengan sekolah terkait pemanggilan saksi dari pihak siswam
"Mereka sudah kita panggil untuk hari Kamis diperiksa menjadi saksi, ada 11 orang. Tapi mereka menawarkan tidak hari kamis tapi besok kita akan rapatkan dengan guru. Murid-muried yang ikut dalam chaos kemarin akan kita periksa secara serentak, kalau ada 10 atau 20 kita periksa serentak," ungkap Imam.

Penulis: Adi Suhendi  |  Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar