Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 21 September 2011

Manchester United Lumat Leeds 3-0


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Meski hanya turun dengan lapis kedua, Manchester United berhasil melumat Leeds United dengan skor telak 3-0, Selasa (20/9/2011).
Kemenangan pada laga babak ketiga Piala Carling ini sekaligus membalaskan dendam The Red Devils atas Leeds pada pertemuan terakhir sekitar dua tahun silam.
Sir Alex Ferguson menurunkan komposisi pemain berbeda ketika menghadapi Chelsea di Premier League. Bahkan dua bek sentral diisi oleh debutan Zeki Fryers dan gelandang Michael Carrick.
Yang lebih mengejutkan, Ferguson memasang empat pemain bertipe penyerang sekaligus. Dimitar Berbatov dan Michael Owen menjadi duet lini depan yang ditemani Federico Macheda serta Mame Biram Diouf di sisi kiri dan kanan.
Formasi ini terbukti tepat. The Red Devils bahkan tampil lebih garang. Serangan tim tamu langsung membuahkan hasil pada menit ke-13. Umpan Park Ji-Sung sukses dimanfaatkan Owen untuk membuka skor pertandingan.
Owen kembali menunjukkan aksinya pada menit 32. Kali ini, umpan Diouf dengan sempurna dikonversi untuk mencatatkan namanya kembali di papan skor.
Menjelang berakhirnya babak pertama, giliran Ryan Giggs yang membobol gawang Leeds. Menerima umpan Park Ji-Sung, Giggs melepaskan tembakan yang gagal dihentikan kiper Leeds, Andy Lonergan.
Keunggulan tiga gol pada babak pertama rupanya memberikan kepercayaan diri lebih bagi Ferguson. Memasuki babak kedua, dia menurunkan pemain muda lainnya menggantikan Giggs.
Sampai akhir pertandingan, keputusan Ferguson masih terlihat tepat. MU tetap menjaga ritme permainan dan mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar