Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 21 September 2011

Makelele Kembali Mengabdi di PSG


TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Claude Makelele akhirnya kembali mengabdi ke klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Makalele ditunjuk menjadi penasihat teknik PSG.

Pemilik baru PSG, pengusaha dari Qatar, memang berambisi mengembalikan kejayaan PSG. Dia telah merekrut 38 mantan bintang dunia, antara lain Leonardo dan Makalele, untuk merumuskan strategi membangun klub.
Leonardo mengaku sangat senang dengan penunjukkan seorang tokoh ikonik dalam sepak bola Perancis. "Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Claude Makelele untuk memajukan klub," kata Leonardo kepada situs resmi klub.
"Pengalaman Claude akan membawa PSG ke arah yang posisif. Dia telah menghabiskan hampir 20 tahun bermain untuk klub terbesar di dunia," lanjutnya.
Sementara Makelele sangat gembira bisa mengabdi di PSG. "Saya sangat senang untuk memulai babak baru dalam karier saya untuk PSG," ujarnya.
"Ini adalah suatu kehormatan. Setelah menjadi kapten, sekarang saya sangat bangga bisa memberi kontribusi untuk klub ini," imbuh mantan pemain Real Madrid dan Chelsea itu.(*)

Penulis: Juang Naibaho  |  Editor: Juang Naibaho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar