Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 21 September 2011

Villarreal Tekuk Mallorca 2-0, Sevilla vs Osasuna 0-0


TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Villarreal Juan Carlos Garrido akhirnya bisa semringah. Anak didiknya berhasil menuai kemenangan pertama pada musim ini.

Posisi Garrido sebagai pelatih Villarreal memang sempat berada dalam tekanan. Dari tiga laga awal La Liga, The Yellow Submarine belum pernah meraih poin sempurna serta dua kali dipermalukan oleh Barcelona dan tim promosi Granada.
Menghadapi Real Mallorca di El Madrigal, Selasa (20/9/2011), Villarreal tampil berbeda. Mereka tampil impresif dengan langsung menekan sejak peluit pertama dibunyikan.
Baru 8 menit pertandingan berjalan, Giuseppe Rossi membuka kemenangan tuan rumah. Lolos dari jebakan offside, Rossi lantas menusuk ke kotak penalti Mallorca. Dudu Aouate yang mencoba memperkecil ruang tembak, tak kuasa menahan sepakan Rossi di antara dua kakinya.
Kendati lebih banyak menekan, Villarreal hanya bisa menambah satu gol melalui Nilmar pada menit ke-52. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 2-0 bertahan untuk kemenangan tuan rumah.
Pada laga lain, Sevilla menyia-nyiakan kesempatan untuk bercokol ke puncak klasemen sementara Liga BBVA. Bertandang ke markas Osasuna, Sevilla hanya bisa bermain imbang tanpa gol.
Sementara, Granada gagal meneruskan kejutannya setelah menang atas Villarreal akhir pekan lalu. Bertandang ke kandang Real Sociedad, gol Daniel Estrada pada menit ke-63 sudah cukup menjadi penentu kekalahan Granada.(*)

Editor: Juang Naibaho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar