Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 19 September 2011

Villas Boas: Gol Pertama MU Offside, Kami Hanya Kalah 0-2


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Gol pembuka Manchester United yang dicetak Chris Smalling menuai protes keras dari Andre Villas Boas. Manajer The Blues itu menilai Smalling sudah berada dalam posisi offside.

Villas Boas mengatakan, dua pemain The Red Devils, Smalling dan Luis Nani, berada dalam posisi off-side. Namun, wasit mengabaikan hal itu.
"Kekalahan ini bukan cara kami. Tidak hanya kegagalan untuk mencetak gol, tetapi soal keputusan wasit atau hakim garis. Saya tidak sedang mencari alasan apapun, tetapi itu adalah realitas. Kami hanya kalah 0-2," kata Villas Boas.
Namun, dia belum memastikan apakah akan mengajukan protes resmi atau tidak. "Saya cukup bahagia dengan cara hakim garis memperlakukan kami. Tetapi hal ini biasa terjadi dalam permainan," ujarnya
Meski saat ini Chelsea tertingal lima poin dari MU, Villas Boas tetap optimistis The Blues masih mampu bersaing untuk memperebutkan gelar juara musim ini.
"Kami selalu menganggap diri kami sebagai pesaing memperebutkan trofi. Mereka memang berada dalam posisi yang baik sekarang, tapi ini masih sangat awal. Kami akan menunjukkan mampu bersaing sampai tingkat juara," imbuh Villas Boas.(*)

Penulis: Juang Naibaho  |  Editor: Juang Naibaho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar