Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 19 September 2011

Fergie: Chelsea Tak Bisa Antisipasi Serangan Sayap MU


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Sir Alex Ferguson menilai duel Manchester United kontra Chelsea, Minggu (18/9/2011) malam, merupakan pertandingan yang aneh. Maksud Fergie, The Red Devils mampu unggul tiga gol tanpa balas pada babak pertama.

"Saya pikir ini pertandingan fantastis. Cukup aneh karena pertandingan melawan Chelsea selama bertahun-tahun selalu ketat dan sulit mencetak gol. Tapi, kali ini pertandingan sangat terbuka," kata Fergie.
Fergie pun memberi pujian terhadap dua winger, Ashley Young dan Luis Nani. Menurut dia, kecepatan dua winger itu sangat merepotkan lini pertahanan The Blues.
"Ketika kami mendapat bola melalui Nani dan Young, mereka tidak bisa mengatasinya. Saya pikir itulah kekuatan kami," ujarnya.
"Ketika mencoba untuk menyerang dari tengah, kami selalu gagal, dan mereka terus menyerang kami," imbuh Fergie.
Pria asal Skotlandia inipun menyesalkan kegagalan Wayne Rooney menciptakan hat-trick pada laga tersebut. Rooney memang hanya mencetak satu gol dalam laga itu.
Pemain timnas Ingris itu sebenarnya berpeluang mengukir rekor hat-trick ketiga secara beruntun. Sayang, Rooney gagal mengeksekusi penalti dan sontekannya pada menit akhir hanya mengenai mistar gawang.(*)

Penulis: Juang Naibaho  |  Editor: Juang Naibaho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar