Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 19 September 2011

Real Madrid Keok 1-0 di Kandang Levante


TRIBUNNEWS.COM, VALENCIA – Tim bertabur bintang Real Madrid mengalami kekalahan pertamanya di musim ini, setelah takluk dari tuan rumah Levante 1-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Ciutat de València, Senin dinihari Wib (19/9/2011).

Tampil tanpa dua pemain pilarnya di lini tengah, Cristiano dan Mesut Oezil, membuat Real Madrid tampil kurang menggigit.
Tanpa kehadiran Ronaldo dan Oezil di lini tengah, membuat striker Karim Benzema yang menjadi penyerang tunggal di lini depan kekurangan pasokan bola. Sementara pilar lini tengah yang diturunkan Mourinho, seperti Kaka dan Angel Di Maria, tidak mampu tampil maksimal.
Real Madrid bahkan terpaksa harus kehilangan satu pemainnya, ketika di menit ke-40 gelandang bertahan asal Jerman, Sami Khedira diusir wasit karena menerima kartu kuning keduanya. Hingga akhir babak pertama, kedua tim masih bermain imbang 0-0.
Di babak kedua, Mourinho melakukan beberapa perubahan. Benzema yang tampil kurang maksimal ditarik keluar, dan digantikan oleh Cristiano Ronaldo. Sementara Kaka digantikan oleh Gonzalo Higuain.
Namun pergantian itu rupanya tetap tidak membuahkan hasil. Sebaliknya tim tuan rumah justru mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dengan baik.
Di menit ke 68, Arouna Koune mampu membobol gawang Real Madrid yang dikawal oleh Iker Casillas.
Gol tersebut memaksa Mourinho memerintahkan timnya untuk menyerang total, untuk menciptakan gol penyama kedudukan. Bek Marcelo pun ditarik keluar, dan Mesut Oezil masuk untuk menambah daya gedor tim.
Sayangnya pergantian itu tetap tidak membuahkan hasil. Hingga akhir pertandingan, Levante tetap unggul 1-0 atas tim tamunya tersebut.
Dengan hasil tersebut, Real Madrid turun ke posisi ke 4 klasemen sementara La Liga Spanyol, dengan nilai 6 dari 3 pertandingan.
Line Up Levante Vs Real Madrid
Levante :
Gustavo Munúa; Nano, Juanfran, Javi Venta, Sergio Ballesteros; Barkero, Vicente Iborra, Xavi Torres, Juan Luis Gómez López, Valdo; Arouna Koné
Cadangan:
Miguel Pallardó, Keylor Navas, Asier Del Horno, Pedro López, Rubén Suárez Estrada, Aranda, Nabil El Zhar
Real Madrid:
Iker Casillas; Ricardo Carvalho, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Fábio Coentrão, Sami Khedira, Kaká, Xabi Alonso, Ángel Di María; Karim Benzema
Cadangan:
Cristiano Ronaldo, Mesut Özil, Antonio Adán, Álvaro Arbeloa, Gonzalo Higuaín, José Callejón, Lassana Diarra

Penulis: Dodi Esvandi  |  Editor: Dodi Esvandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar