Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 29 September 2011

Inilah Hasil Lengkap Liga Champions Matchday ke 2


TRIBUNNEWS.COM, MILAN – Sejumlah tim unggulan berhasil meraih hasil positif dalam pertandingan matchday kedua Liga Champions 2011/2011 yang berlangsung Kamis dinihari Wib (29/9/2011).

Di grup H, tim raksasa AC Milan dan Barcelona berhasil meraup angka penuh setelah menang atas lawan-lawan mereka. AC Milan yang menjadi tuan rumah, berhasil menekuk tim tamu Viktoria Plzen 2-0. Sementara Barcelona yang bertamu ke kandang BATE Borisov mampu menggulung tuan rumah dengan lima gol tanpa balas.
Kemenangan juga diraih oleh Arsenal yang menjamu Olympiakos Piraeus dengan skor 2-1. Sedangkan klub asal Perancis, Marseille, berhasil menundukkan juara Bundesliga Borussia Dortmund dengan skor 3-0.
Hasil positif juga diraih Bayer Leverkusen yang menang 2-0 atas tamunya Racing Genk. Sebaliknya tuan rumah Valencia gagal merauh tiga angka, setelah ditahan imbang 1-1 oleh Chelsea di Stadion Mestalla.
Di grup G, Zenit St. Petersburg mampu membekuk juara Liga Portugal FC Porto dengan skor 3-1. Sedangkan Shakhtar Donetsk hanya bermain imbang 1-1 dengan tamunya APOEL Nicosia.
Hasil pertandingan Liga Champions:
Group E
Bayer Leverkusen 2 - 0 Racing Genk
Valencia 1 - 1 Chelsea
Group F
Arsenal 2 - 1 Olympiakos Piraeus
Marseille 3 - 0 Borussia Dortmund
Group G
Zenit St. Petersburg 3 - 1 FC Porto
Shakhtar Donetsk 1 - 1 APOEL Nicosia
Group H
AC Milan 2 - 0 Viktoria Plzen
BATE Borisov 0 - 5 Barcelona

Penulis: Dodi Esvandi  |  Editor: Dodi Esvandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar