Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 29 September 2011

Guardiola: Messi Masih 24 Tahun tapi Samai Rekor Kubala


TRIBUNNEWS.COM - Barcelona memang menang dengan skor telak saat melawat ke kandang BATE Borisov. Tapi, Josep 'Pep' Guardiola membantah jika kemenangan itu diraih dengan mudah.

Guardiola mengaku sempat khawatir karena hampir semua pemain BATE berada di kotak penalti. "Kami cukup beruntung bisa mencetak gol cepat. Kami senang bisa meraih poin penuh, apalagi setelah pada laga pertama hanya bisa bermain imbang melawan AC Milan di kandang sendiri. Kemenangan ini penuh arti," kata Guardiola.
Terkait penampilan si 'Anak Ajaib' Lionel Messi, Guardiola pun seolah tak habis kata memuji pencetak dua gol dalam laga tersebut. Guardiola merasa tak percaya kapten timnas Argentina itu mampu menyamai rekor gol Laszlo Kubala. Dua gol tambahan membuat Messi sejajar legenda El Barca dengan torehan 194 gol.
"Hebat, dia bisa melakukannya dalam usia yang baru 24 tahun. Saya salut dan ucapkan selamat kepadanya," ungkap Guardiola yang berharap Messi bisa mengejar Cesar Rodriguez sebagai pencetak gol Barcelona sepanjang masa.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar