Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 29 September 2011

Gol Spesial dari Cassano dan Ibrahimovic


TRIBUNNEWS.COM, MILAN – Meski sempat absen lama akibat cedera, ternyata tidak mengurangi ketajaman Zlatan Ibrahimovic di depan gawang. Buktinya penyerang andalan AC Milan itu mampu menciptakan satu gol dalam laga comebacknya usai cedera, saat timnya menjamu Viktoria Plzen, dalam matchday kedua Liga Champions Eropa di Stadion San Siro Milan, Kamis dinihari Wib (29/9/2011).

Gol Ibrahimovic tercipta melalui titik penalti di awal babak kedua. Sementara itu gol kedua AC Milan dipersembahkan oleh Antonio Cassano. Gol yang dicetak Cassano itu menjadi semakin spesial, karena gol tersebut merupakan gol ke-2000 bagi AC Milan sepanjang kepemimpinan Silvio Berlusconi.
Sementara bagi Ibrahimovic, laga melawan Viktoria Plazen juga terasa istimewa, karena menjadi debut musim ini di Liga Champions. "Kemenangan ini sangat penting bagi kami, karena menjadi kemenangan pertama di Grup H, dan pertama kali aku bermain sejak mengalami cedera. Aku merasa baik-baik saja. Aku hanya perlu terus bekerja keras," ujar Ibrahimovic.
Milan sendiri sempat mengalami kesulitan dalam membongkar pertahanan Plzen. Apalagi kiper Marek Cech bermain cemerlang dengan beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang.
"Lawan kami bermain baik. Kami menciptakan banyak peluang, kiper mereka melakukan banyak penyelamatan. Namun pada akhirnya dia kebobolan dua gol," pungkas Ibra.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar