Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 17 September 2011

Hadapi Levante, Ronaldo Terancam Tak Bisa Bela Madrid


TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Kubu Real Madrid kemungkinan tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo ketika bertandang ke markas Levante akhir pekan nanti. Ronaldo mengalami cedera pergelangan kaki kala memperkuat El Real menghadapi Dinamo Zagreb.

Gelandang asal Portugal itu bermasalah dengan engkel setelah mendapat tekel keras dari Jerko Leko ketika Madrid menang 1-0 pada matchday 1 Liga Champions (13/9/2011) lalu.
Cedera tersebut belum sepenuhnya pulih. Ronaldo terpaksa absen di sesi latihan Madrid pada Jumat (16/9). Dia juga diragukan bisa tampil ketika Madrid bersua Levante.
Ronaldo akan menjalani pemeriksaan terakhir pada Minggu (18/9) sebelum tim medis Madrid memberikan keputusan apakah bisa main atau tidak di laga melawan Levante.
Sementara itu, kabar gembira juga datang dari gelandang anyar Madrid asal Turki, Hamit Altintop. Pascaoperasi, mantan pilar Bayern Muenchen itu sudah bisa ikut berlatih untuk pertama kalinya bersama skuad Madrid. Namun belum dipastikan apakah Altintop bisa bermain menghadapi Levante atau tidak.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar