Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 17 September 2011

Pato Yakin Milan Mampu Habisi Napoli di San Paolo


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Striker Alexandre Pato yakin AC Milan mampu menghabisi Napoli di Stadion San Paolo, Minggu (18/9/2011) besok.

Pato berharap Milan mampu bangkit setelah gagal meraih hasil maksimal pada laga pembuka Serie-A musim ini. Milan harus memulai Serie-A dengan bermain imbang 2-2. Menjelang pekan kedua, Pato yakin Milan akan bangkit dan kembali ke jalur kemenangan saat dijamu Napoli.
"Napoli merupakan tim hebat dan mereka dalam performa bagus seperti yang mereka tunjukkan di Liga Champions. Namun, ini tidak mengubah fakta bila kami pergi ke sana dengan keinginan untuk memetik poin penuh," ucap Pato.
"Benar masih banyak pertandingan yang harus dilakoni dan laga Minggu mungkin tidak akan menentukan dalam persaingan Scudetto. Setiap pertandingan penting dan inilah mengapa aku ingin mendapat hasil bagus. Aku ingin mencetak gol kemenangan," pungkas dia.
Pada laga melawan Napoli, Pato akan kembali menjadi andalan utama I Rossoneri menyusul kondisi Zlatan Ibrahimovic yang masih diragukan. Kemungkinan dia akan kembali berduet dengan striker timnas Italia, Antonio Cassano.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar