Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 17 September 2011

Buffon Akan Gantung Sepatu di Juventus


TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Penjaga gawang Juvnetus Gianluigi Buffon kembali dikabarkan bakal hengkang dari Turin dalam waktu dekat ini. Namun, sekali lagi agen penjaga Buffon membantah, sekaligus mengisyaratkan La Vecchia Signora akan menjadi klub terakhir sebelum gantung sepatu.

Buffon memang acap kali dikabarkan akan meninggalkan Juve. Namun, kabar kepindahan Buffon tidak pernah menjadi kenyataan. Mantan pemain Parma itu tetap setia bersama Juventus. Bahkan ketika Juve harus turun kasta ke Serie-B pada 2006 akibat skandal Calciopoli, Buffon juga menolak tawaran dari beberapa klub.
Agen Buffon, Silvano Martina, yakin pemain berusia 33 tahun itu tidak akan pindah klub dan menjadikan Juventus sebagai tempat mengakhiri karir profesionalnya.
"Buffon akan mengakhiri kariernya di Juventus. Jika dia kemudian memenangkan Scudetto, siapa yang dapat memindahkannya dari Turin?" tegas Martina.
Buffon sendiri menjadi salah satu pemain terlama yang bermukim di Juventus, setelah kapten tim, Alessandro Del Piero. Loyalitas tersebut yang menjadikan kiper utama timnas Italia itu sebagai calon legenda Si Nyonya Tua.
"Buffon pemain hebat dan pribadi yang luar biasa. Mari berpikir kembali ketika dia memutuskan bertahan bersama Juve di Serie-B. Tidak semua orang yang akan melakukan itu dan tidak semua orang akan menerima pemotongan gaji mereka" pungkas Martina.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar