Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 17 September 2011

Cisse Berharap Dipanggil Kembali ke Timnas Prancis


TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Striker Djibril Cisse tampil apik dalam dua laga terakhir bersama Lazio. Dia pun berharap performa apiknya di level klub akan menjadi tiket kembali ke timnas Prancis.

Striker berusia 30 tahun itu bergabung dengan Lazio pada musim panas lalu setelah direkrut dari klub Yunani, Panathinaikos dengan banderol 5,8 juta euro. Cisse mengawali karier bersama I Biancoceleste dengan baik. Dia selalu mencetak gol di dua laga awal Lazio baik di Serie-A maupun Europa League.
Performa menonjol itu membuat Cisse mulai berharap mendapat perhatian dari pelatih Prancis Laurent Blanc. Dia berharap pada Piala Eropa 2012 bisa memperoleh salah satu tempat di lini depan Les Bleus.
"Aku mengenal diriku dengan baik. Aku tahu jika bekerja keras, akan membawaku ke timnas Prancis. Saya berharap Laurent Blanc akan melihatnya," harap Cisse.
Cisse sendiri memang sudah cukup lama tak bermain untuk timnas. Terakhir dia bermain pada partai terakhir Prancis di fase grup Piala Dunia 2010 menghadapi Afrika Selatan.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar